Hamparan Mandiri merupakan Layanan usaha bergerak di bidang jasa perbaikan/pengadaan unit dan service chiller, watercool / aircool, service coldstorage,service airconditioner,service undercounter,service upright freezer,melayani berbagai area di jabodetabek berbagai restoran dan cafe bekerja sama untuk perawatan dan perbaikan unit pendingin.

Hamparan Mandiri melayani : Jasa service ac | Service kulkas/frezer | Pasang ac baru atau second | Service chiller | upright freezer | under counter chiller dll . Segera hubungi kami di 085718799519,087782055535 (wito)
Home » » mesin cuci airnya selalu meluber

mesin cuci airnya selalu meluber

Tips / Cara Mengatasi Mesin Cuci Otomatis Airnya Meluber, dimana memasukan air melalui keran air itu di control secara otomatis oleh modul control yang lebih akrab di sebut Mesin-nya. Modul bekerja dengan menjalakan motor listrik yang ada pada katup keran, dan ia akan terbuka selamat jumlah air belum mencukupi yang di deteksi melalui sebuah alat bernama Pressure Swicth seperti berikut:



Alat ini bekerja dengan memasukkan air dengan pipa kecil, makin banyak air pada bak air mesin cuci, makin berat tekanan di dalam alat ini. Alat ini bekerja dengan arus tegangan 12volt. Jadi penyebab Meluber air bisa di sebabkan alat ini tidak bekerja mungkin karena rusak, atau kabel putus akibat di gigit tikus. sehingga deteksi ketinggian air tidak berfungsi. Sekian dahulu.. semoga bermanfaat..

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

ARTIKEL paling di cari



Monitoring


 
#hamparan mandiri _call : 085718799519,087782055535
Copyright © 2013-2017. hamparan mandiri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by witothook
Proudly powered by Blogger